Sunday, June 3, 2018

MAKANAN BUKA PUASA (TERBARU JUNI 2018)

Assalamualaikum Wr Wb.
Selamat Pagi/Siang/Malam Ya Aki Ya Busi.
Bonjour.
How R U?
Semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yg menjalankannya.
Hari ini gw ingin sedikit bercerita, mengenai kejadian sehari-hari gw yg bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Dan Alhamdulillah hari ini adalah hari ke 18 di Bulan penuh berkah ini. Gak kerasa. actually gw juga khawatir, baru tahun ini gw menjalankan ibadah Puasa yg benar-benar gak kerasa. 17 hari yg lalu serasa 17 menit yg lalu.

serius.

Mengenai Bulan Ramadhan, pasti identik dengan yg manis-manis ya. walaupun sebenernya gw gak suka manis (karena gue udah manis)

berikut adalah makanan awal buka puasa selama bulan ramadhan yg recommended versi gue :


  • ES BUAH


gambar ini gw ambil ketika sedang menjalankan puasa
Sudah tak asing dan tak diragukan lagi. Dengan berbagai macam buah-buahan, seperti blewah (udah tradisi tiap tahun), melon, buah naga, alpukat, dll, lalu dicampur susu dan es batu (kadang ada juga yg ditambah lagi gula cair, jancuk ini org) sangat menggugah selera. Selain Menyehatkan, Es buah mengandung banyak vitamin ya. Cocok untuk berbuka puasa sendiri ataupun bersama keluarga. Tapi ingat, porsinya sedikit dulu, setelah solat baru, bantai :)


  • GORENGAN


Andalanku. entah itu di rumah, di sekolah, di tempat kerja, di masjid, bahkan di jalanan pun, this fucking adorable food ini sangat menguggah selera sebelum berbuka. Bukan hanya rasanya yg membuat kita kecanduan, tapi aroma nya pun sudah terpancar walau hanya melihat di gambar. wtf. tetapi jangan sampai terlalu banyak makan gorengan ya, karena minyaknya tidak menyehatkan anggota tubuh.

  • TEH


"Apapun Makanannya, minum nya teh"
salah satu slogan merek dari teh tertentu.
Aroma nya saja sudah membuat cacing-cacing di perut bergetar,
Sangat recommended sekali berbuka dengan teh, tidak memandang usia, apalagi bagi kamu butuh kehangatan, COCOK CUK!

Oke segitu dulu.
kurang lebihnya saya mohon maaf.
yg masih ada rekomendasi makanan/minuman berbuka langsung tulis di kolom komentar yaa!

No comments:

Post a Comment