Sunday, May 20, 2018

Kerinduan Terselubung

aku kesal dengan jarak yang sering memisahkan kita
aku kesal dengan waktu yang tak mau berhenti bergerak
barang sejenak agar aku bisa menikmati tawamu

dan tunggulah aku disana memecahkan celengan rinduku

lalu kita kembali menabung rasa rindu saling mengirim doa

  -Celengan Rindu Fiersa Besari-



Assalamualaikum Wr Wb.
Hola Amigos. Gutten Morgen. Selamat Siang. Good Afternoon.
How r u? Saya berharap semoga kalian semua dalam keadaan terbaik saat ini.

It's Friday!
Hari Jumat, bagi kaum muslim sendiri adalah hari favoritnya Allah dan Rasulullah SAW. Hari Jumat pun dalam Hadist Shahih bahwa Rasulullah pernah bersabda bertepatan dengan Hari Akhir/Hari Kiamat. Dan bagi yg meninggal pada hari jumat, insyaallah akan dimasukkan ke dalam Surga Allah. Aamiin Ya Robbal Aalamiin.


Actually gw sedikit ragu dan deg-degan untuk menulis postingan kali ini, karena berkaitan dengan seorang manusia, wanita (lagi) sudah lebih dari setahun kita tak berjumpa, kita pun bertemu baru 4x seumur hidup, baru kenal beberapa bulan, tapi luar biasa effectnya bagi kehidupan gw, sangat membekas. okey langsung aja yaa, let me explain this fucking adorable, the most beautiful girl i've ever seen huahaha (after my mom pastinya haha) sebut saja dia FAMU (actually hanya gw yg manggil dia seperti ini, supaya favorit aja wkwk, dan dia sesungguhnya gak tau kalo gw ambil juga dari kata FAMOUS)

Caption nya bingung gw, gabisa ngomong apa2 wkwk
 can u see this? apa yg pertama kali ada dibayangin kalian? jutek? cuek? galak? cakep? (pasti inimah wkwk) itulah yg ada di dalam bayangin gw pertama kali ketika kenal dengan dia haha. Serem.
Ternyata ya , GAK SEPENUHNYA ITU SALAH (loh?!?)

iya, karena kalian belum kenal dengan dia, dan most of all unknown people beranggapan dia jutek setengah mati.

padahal.

orangnya so fucking funny wkwk. iya, lucu. Kepolosannya dan intonasi suara jawa-serangnya yg kental membuat semua temannya sayang banget. Udah gitu dia kerja keras, sempat memiliki beberapa usaha mulai dari pulsa hingga makanan ringan. (gw stalking dia wkwk)

Ohya, nama aslinya Ummi Afifah, biasa dipanggil Ummi, Lahir di Pontang,Serang Banten, tanggal 9 Desember 1997. Aktivitas dia saat ini Kuliah semester 6 (sahabatnya mei dan salmon) di UIN Jurusan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).

Actually gw gak pernah sama sekali kontekan hingga saat ini, tapi gw selalu mendoakan yg terbaik untuk dia.

Gw juga gak tau bagaimana kabar nya saat ini. Tapi ketika gw kembali ingat dia, selalu ada rasa rindu. entahlah gw juga gak paham. padahal gw gak ada rasa suka.

mungkin berbeda kali ya antara suka dan rindu. Kalo kata Gus Candra Malik sih, Cinta itu berawal dari Kerinduan. Ketika kamu rindu, artinya kamu sedang menuju proses mencinta.

Wallahualam.

Maaf tulisan ini jelek. Saya membuat blog ini untuk mencurahkan isi Hati yg Tak pernah dicurahkan.
(Lu kira Minyak Curah?)

udah gitu aja ya.
saya cuma rindu dia.
entahlah.

Wassalamualaikum Wr Wb

No comments:

Post a Comment