Friday, May 4, 2018

CURHATAN YG TIDAK PATUT DICURHATKAN

gw masih bingung dengan apa yg selalu terjadi dalam diri.

masalah. pada hakikatnya memang tuhan memberikan setiap manusia itu permasalahan, gamungkin atuh lo dibiarin dalam keadaan yg tidak dipantau. kalo dipikir sih iya juga.
tapi, permasalahannya, bertubi-tubi gw mendapatkan nya. hal yg baik terkadang terhapus oleh tinta hitam yg bernama masalah. mungkin bisa menjadi sebuah ukuran keberhasilan, karena masalah gak melulu membuatmu kecewa.

katanya, kalo dapat masalah bertubi-tubi, keadaan menjadi selalu gagal. dan artinya lo harus intropeksi diri. sampai saat ini gw belum merasakan nya. akankah masalah gw ter FIX? apakah NIAT yg kurang? apakah ini sebab kejadian masa lalu?

perbendaharaan kata gw sangat buruk dalam bercerita. padahal sering sekali gw membaca. entah kenapa dari tahun ke tahun, gw selalu tidak diacuhkan.

apa sih yg harus gw lakukan?
kenapa kejadian buruk ini selalu menimpa seorang rantau yg sendirian dan kesepian yg selalu gagal dalam mencari kerja? bagaimana cara meng-solve kemalasan dan kesedihan yg selalu melanda?

akhirul kata.
yaudahlah yg penting udah ikhtiar dan doa. kalo masih belum bisa juga, tinggal pasrah deh sama allah. dan yakin dah gw gak sendirian. kan ada allah. ada rasulullah. ada malaikatullah. ada orangtua dan saudara kandung. dan si dia yg telah mendoakanmu yg belum terdeteksi keberadaannya.
bismillah.

No comments:

Post a Comment