Wednesday, April 18, 2018

Wanita Flanels

Assalamualaikum Wr Wb.
Bonjour/Selamat pagi. Comment allez vous? (keren dikit gapapa lah ya wkwk)
Semoga hari ini adalah hari yg penuh berkah bagi kita semua. Yg sedang bekerja, agar rezeki nya menjadi sebuah acuan untuk menuju kesuksesan. Yg sedang kuliah, semoga kuliah nya segera lulus. Dan yg sedang sakit, semoga cepet mati ya.
.
.
.
Penyakitnya..

krik.

Pada kesempatan yg insyaallah berbahagia ini, gw ingin sedikit bercerita, tentang seseorang, Wanita, alhamdulillah dia tulen, berusia 21 tahun, saat ini sedang kuliah di Universitas Islam Negeri (atau biasa disingkat UIN) di Serang Banten, yg dimana cukup terkenal dengan kesyariahan nya. Sebelum melakukan segala pembelajaran, mereka selalu berdoa kepada Allah, karena yg gw tau mereka yakin sekali bahwa seluruh aktivitas yg disangkutpautkan dengan Allah pasti berkah dan lancar, dan ada aja keajaiban. Yup. The Power of Believing God.
Dia pun seorang Flanel Lovers. Keren cuk. Dia memiliki usaha di bidang handicraft atau kerajinan tangan berbahan Flanel.

ini penampakan nya.

Nama aslinya NurYuliaKusumawati (mon bener kaga ini nama lu? maap, saya lupa wkwk) atau biasa dipanggil Salmon (juancuk iki nama ikan)  Salmon itu nama yg sering dipanggil oleh orang-orang terdekatnya. dan hingga saat ini gw gatau kenapa dia dipanggil salmon. Apakah facenya terlihat seperti seekor salmon? atau jangan2 dia sering bermain dengan ikan salmon ketika sedang boring? atau jangan2 dia sejenis dengan salmon? krik. Wallahualam. Masih menjadi Misteri.

maap mon, gw gak berbakat bercanda, jadinya garing.

wkwk.

kan lupa gw mau ngomong apa tadi yak.

oh okey baru inget.

Dia saat ini semester 6 mengambil jurusan pancoran Pendidikan Anak Usia Dini atau biasa disingkat  PAUD. Dia sundanese, asli dari Bayah, dekat Sawarna. Perjuangan sekali untuk kuliah di Serang Banten. Everyweek atau jika liburan, dia pulang ke Bayah. dimana perjalanannya memerlukan waktu 2 jam (kayak perjalanan serang - bandung dengan mobil)
dia anak yatim, sudah ditinggal bapaknya. Ibunya di Bayah sendirian, menjadi seorang Guru PNS. Alhamdulillah cukup untuk membiayai kuliah salmon.

hiks. (disini feelnya dapet.)

ohiya, buat kalian yg mau pesen flanelnya, bisa langsung liat2 designnya di sini , cocok bgt untuk kalian yg mau ngasih hadiah kepada orang tersayang, disaat ultah, atau anniversary (yg udah nikah cuk wkwk single mohon bersabar.) dan ini bener-bener hasil kreasi dia sendiri.  ini contoh design flanel hasil karya dia yg best seller dan keren bgt..





okey thats all of my article i would like to share to you about salmon, teman gw yg cerdas dan kreatif bgt.
maaf jika tulisannya masih acak kadut wkwk (bahasa opo iki mbok mbok)
Jangan lupa komentarnya yaa about this article.

thank you. merci people.
Wassalamualaikum Wr Wb

No comments:

Post a Comment