Thursday, April 19, 2018

10 Model Baju Kaos Keren Yang Boleh Dicoba Di 2018

Acara kasual sangat cocok menggunakan baju kaos yang nyaman

 
 
Pilihan baju apa yang cocok dikenakan saat bersantai? Jika yang ditanya para cowok pasti jawabannya kaos. Sedangkan bagi cewek, meski banyak pilihan busana yang bisa dikenakan untuk bersantai, namun tak sedikit dari mereka yang juga memilih kaos.

Hal ini karena kaos memang fashion item yang tak hanya nyaman dan memberi kesan santai namun juga bisa dipadukan dengan beragam fashion item lain sehingga menjadi busana semi formal.

Kaos memang tak pernah ketinggalan zaman, buktinya kaos berwarna putih polos sudah trend sejak tahun 70-an, dan hingga kini kaos putih polos masih saja diminati baik sebagai inner yang dipadukan dengan jas atau dipakai sebagai outfit luaran.


Supaya makin oke inilah cara memilih kaos yang nyaman

Rasa percaya dirimu bisa meningkat drastis kalau kamu mengenakan kaos yang oke punya kualitasnya. Kualitas suatu kaos bisa dibilang oke ketika kaos tersebut memenuhi 3 syarat. Syarat pertama, kualitas oke pada gambar yang tercetak di kaos. Syarat selanjutnya, kain berkualitas yang dipergunakan untuk kaos tersebut. Dan syarat terakhirnya, kuatnya jahitan yang memastikan bahwa kaos bisa awet.

Bahan berkualitas bikin nyaman

 
 
Karena kita tinggal di Indonesia yang memiliki iklim tropis, maka kaos yang dikenakan harus yang dingin di kulit, tak cepat panas saat dikenakan dan berkualitas baik. Kebanyakan mungkin menjatuhkan pilihannya pada katun, namun yang terbaik adalah cotton combed dimana lebih halus, dingin dan aman di kulit.

Jahitan kuat bikin kaos nyaman digunakan

 
 
Perhatikan kaos lamamu, lihat pola jahitannya. Saat dicuci bolak balik setelah dikenakan namun jahitan tak rusak maka bisa dipastikan kaosmu berkualitas bagus, Ini bisa jadi acuan saat kamu mau membeli kaos baru. Cari yang pola jahitannya kuat, sehingga saat dibersihkan baik dengan mesin atau manual, jahitan tak gampang lepas.

Sablon berkualitas juga jadi perhatian utama

Sumber gambar www.blibli.com
 
Suka kaos dengan detail print-out? Hati-hati saat memilih ya. Kamu pastinya tak ingin sablonan kaosmu rusak hanya dalam sekali cuci. Untuk itu, ketika membeli lihat jenis print yang dikenakan untuk sablon apakah Direct to Garmen atau bukan. DTG adalah kualitas sablon terkini dan terbaik kualitasnya hingga dipastikan gambar kaos jauh lebih awet.
 

Aksesori tambahan kaos yang bikin acara jalan makin pede

Saat akan hang-out baik dengan gebetan atau teman, penampilan perlu diperhatikan agar lebih percaya diri. Sah saja tampil dengan kaos, namun lebih keren lagi jika kamu memberi tambahan aksesoris sebagai pelengkap penampilanmu biar makin kece. Ada banyak aksesoris yang bisa kamu pilih demi melengkapi gaya kasual kaosmu loh.

Topi

Aksesoris berupa topi ini cocok dikenakan bagi cewek maupun cowok sebagai pendamping tampilan dengan kaos. Nah si topi ini juga pas digunakan bagi para kaum hawa yang berhijab, terutama jika sedang bersantai atau liburan. Tinggal pilih topi yang memiliki pinggiran luas untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari.

Untuk topi, kamu bisa membeli topi Baseball dengan Hip Hop style ini. Memiliki adjustable snapback, topi seharga Rp. 65.000 ini berwarna putih dan bisa dikenakan oleh cowok maupun cewek. Dengan bahan lycra, topi keren ini bisa kamu dapatkan di Lazada.

Satu lagi, kamu bisa membeli topi di website Zalora. Topi Puma New LS Deluxe berbahan katun berwarna abu ini merupakan topi unisex yang dibanderol dengan harga Rp. 329.000.

Cardigan

Si kaos memang oke untuk gaya apapun. Termasuk juga jika dikenakan sebagai baju dalam dan dipadukan dengan cardigan sebagai outer kaos. Cardigan bisa makin mempertegas gaya sporty nan kasual.

Cek situs Zalora dan dapatkan Simplicity Festive Open Cardigan. Dengan harga Rp. 275.400, kamu bisa mendapat cardigan berbahan polyester berwarna khaki yang keren. Dilengkapi dengan kantong depan, cardigan ini tersedia dalam ukuran all size.

Untuk cardigan lainnya, cek Mataharimall dan lirik VM Cardigan Sweater Rajut Polos seharga Rp. 129.000. Cardigan berwarna abu tua berbahan rajut ini sangat nyaman dikenakan dan bisa dipadukan dengan kaos berwarna gelap ataupun warna cerah.

Rompi

Sumber gambar www.ebay.com

Alternatif lain untuk tampil kasual dengan kaos adalah memadukannya dengan rompi. Saat ini padanan kaos dengan rompi sudah kembali booming dan terlihat kekinian untuk menonjolkan kesan santai namun elegan.

Pilih saja VM Rompi Kancing Polos Slim seharga Rp. 109.900 di situs jual beli Lazada. Rompi warna hitam disertai kancing di bagian depan ini keren untuk tampil dalam acara pesta semi formal. Tersedia dalam ukuran L hingga XL.

Lirik juga rompi wanita di situs Berrybenka, Women GW Ketzin Vest Rompi. Outer berupa rompi warna cokelat ini dibanderol seharga Rp. 119.000. Rompi crepe ini tersedia dalam ukuran S hingga L dan tampak trendy dengan kancing depan dan notch lapel.

Jaket

Sumber gambar lookbook.nu

Fashion item berupa jaket juga tak lekang oleh waktu. Dengan dipadukan kaos maka gayamu pun makin fashionable. Pilih jaket dengan hoodie untuk digabungkan dengan kaos. Ini bisa membuat tampilan kerenmu maksimal loh.

Kamu bisa pilih Reader Leather Jacket di website Lazada. Jaket warna hitam ini terbuat dari kulit asli dan disertai full puring Dormeuil England sehingga tak panas saat dikenakan. Tersedia dalam ukuran S hingga XL, jaket ini dijual seharga Rp. 1.670.000.

Jaket kedua adalah jaket A2T Bianca. Jaket wanita seharga kisaran Rp. 242.000 hingga Rp. 275.000 ini tersedia di toko online Blibli. Jaket denim ini memiliki dua kantong flap dan berdesain simpel. Dengan detail kancing depan, jaket ini tersedia dalam ukuran S hingga XL.

No comments:

Post a Comment