Friday, April 20, 2018

Bidadari Berkedok Sahabat


Juancuk tenan sebelah kiri kayak mimi peri sebelah kanan bidadari
Assalamualaikum Wr Wb.
Hola Guys yg ganteng-ganteng dan cantik-cantik.
Apa kabar kalian? semoga dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu semangat dalam menjalankan aktivitas.

Hari ini mungkin adalah hari dimana gw mendapatkan underpressure yg ke 2x nya, dimana mereka yg merasa sempurna walaupun masih bocah, without kesantunan membully gw. haha. Bully. Apakah dengan kalian ngebully gw, dengan kalian yg selalu meremehkan gw, dan gw menanggapi kalian gitu? Of course not, Asshole. Dari awal niat gw bukan lah mencari kawan, gw memang gak sepintar kalian, gak secakep kalian, tapi setidaknya gw menghindari Bully sesama manusia. Apa untungnya membully? Bercanda kok menyakitkan? Perfect? Situ keponakan tuhan? wkwk

Skip. Cukup ah ngeluhnya. Skrg gw hanya bisa mendoakan kalian, karena gw yakin, jika kita di zolimi, bersabarlah dan doakan agar mereka semua menjadi manusia yg lebih baik lagi. Dan pastikan jika ibadah itu jangan hanya ibadah fisik aja cuk, ibadah juga rohani nya. Kan sayang, abis solat, ehh ngebully lagi. udah dapet pahala, eh dinodai dengan dosa ngebully.


Jangan sampe ya kalian yg baca artikel ini melakukan pembullian, eventhough itu hanya bercanda. Bercanda itu ada batasnya. Rasulullah juga seneng kok bercanda, hanya saja bercanda Rasulullah tidak melukai hati. Tidak menyindir sana sini. Kuy Fight Yourself. Mau orang ngomongin kita baper kek, gw rasa baper itu tergantung kondisi juga. Mbah Tejo sih pernah mengatakan, jika Harga dirimu diinjak-oleh mereka yg tidak menyukaimu dan meremehkanmu, doakan mereka agar segera diampuni gusti Allah SWT. Tapi kalo kau dilarang Beribadah, DARAH!

Kenapa gw gak suka dengan pembullian? karena gw dari SMP hingga sekarang merasakan betapa sakitnya dibully. Gw pernah baca juga berita kalo di Amerika ada seorang anak perempuan yg bunuh diri akibat dibully oleh teman sekelasnya. Terus apa kita harus katakan, orang yg dibully ini baperan? kalo masih ada yg bilang gitu, i wanna said they are SO STUPID. bodoh kuadrat. gw rasa seorang Maling lebih baik dibandingkan dengan Orang yg gabisa ngejaga mulutnya demi Kesenangan dirinya.

u know if, YOUR MOUTH IS YOUR SWORD.

Jika mulut lu dipake untuk kebaikan, pedang itu akan jadi pelindung lu. Tapi jika mulut lu dipake untuk ngebully, ngehina, ngeremehin orang, maka akan jadi pedang tajam yg membunuh lu melebihi pedang aslinya.

hmm.

Okey, itu hanya sekedar kejadian yg saat ini gw alami. kali ini gw ingin sekali explain seorang manusia yg sudah gw anggap sebagai saudara, sahabat, dan motivator sejak SMK hingga now (biar kayak anak jaman nauw. krik). Belum ada satupun yg dapat menggantikan posisi dia saat ini. sebut saja namanya mei (emang itu namanya cuk -_-)

ini penampakannya. yg sebelah kiri cantik ya. sebelah kanannya juga ganteng. hm.
Cakep ya? udah cakep, baik hati, gak sombong, rajin belajar, suka menabung, dan lagi mempersiapkan diri untuk mengerjakan skripsi nanti. Mantep cuk.
Nama asli doi Meinanda Putri Imanah bin Sururi. Biasa dipanggil mei, nanda, meinanda. Usia masih 21 tahun. Anak ke 3 dari 4 bersaudara. Dan menurut gw, saudaranya stabil, 2 orang cewek, 2 orang cowo. Dia tinggal bersama kedua orangtua nya di Serang-Banten.

krik.

 Saat ini dia sedang kuliah S1 jurusan PAUD semester 6, teman sekelasnya salmon yg pernah gw ceritain di postingan sebelumya. Masih jomblo cuk. JOMBLO CUK! (okey ini overlebay) tapi dia udah gak mau cari yg pengennya pacar-pacaran kayak bocah jaman now, tapi nyari yg serius, menjadi Imam bagi keluarganya (syukur2 bisa jadi imam Masjid Istiqlal)

tiap foto sama gw, gayanya selalu khas, khas dijelek2in. wkwk.

Alhamdulillah, dari hati yg paling dalam, gw sangat bersyukur memiliki sahabat wanita seperti dia. Karena orangnya openminded bgt, mau mendengar, kadang jadi motivator dadakan gw dikala gw sedang dirundung masalah. Menerima gw sepenuh hati diantara orang-orang yg selalu meremehkan perjuangan gw. Karena memang kita sudah kenal sejak SMK, jadi kita sudah paham kelebihan dan kekurangan dia. Kalo mei ini, orangnya gasuka dibohongin, sekali nya dibohongin, dia tidak akan mempercayai nya lagi. tapi dia selalu memaafkan kesalahan orang tersebut, walaupun orang tersebut membuat dia menangis tak henti-henti. Baek banget deh.
Terus, dia juga seneng membantu, dia mengikuti berbagai kegiatan di Kampusnya, serta sering dipercaya sebagai panitia inti ketika ada event/kegiatan (panitia apa aja yak neng, lupa gw wkwk)
 Dia juga banyak deket dan dideketin sama cowo2 keren, ada yg sama guru pramuka honorer, kakak2an di facebook wkwk, dan tukang minyak wangi. Mantep ya cuk. Wanita Idaman (insyaallah shalehah aamiin ya robbal aalamiin)


Nah.
Gitu deh tentang meinanda.
Gw hanya bisa mendoakan lu di setiap hembusan nafas gw, agar lu sehat selalu, lu diberikan rizki yg berlimpah, menjadi anak yg berbakti, kehidupan lu berkah dunia akhirat, serta mendapatkan pasangan yg mampu menuntun lu agar selalu istiqmah di jalan Allah SWT.

Akhirul kata. Maap kalo saya ada salah kata. Memang blog ini bertujuan untuk mengungkapkan isi hati saya yg saya pendam, dan saya gak cerita ke orang lain.
Ditunggu masukan dan kritikan untuk blog ini ya guys agar semakin berkembang.

hehe.
makan ikan, sambil liat cendrawasih.
cukup sekian dan terimakasih.

Wassalamualaikum Wr Wb.



No comments:

Post a Comment