Sunday, April 1, 2018

Mie Ayam Terenak Dan Termurah di Jakarta new 2018

Siapa sih yang gak suka makan bakmi? Bisa jadi makan pagi, makan siang sampai makan malam bakmi jadi pilihan makanan semua orang. Gak peduli orang tua sampai anak-anak pasti menggemarinya, terlebih jika diberi topping macam-macam yang makin menggugah selera.

Nah, kelima bakmi ayam di bawah ini adalah mie ayam yang masuk kategori terenak di Jakarta Barat. Dengan harga sangat pas di kantong, paling mahal cuma 30.000 rupiah saja. Siapa yang gak senang, makan enak, kenyang sekaligus murah? Yuk kita lihat, bakmi enak dan murah apa aja yang tersebar di Jakarta Barat ini.



1. Bakmi Bangka Ferry.

5 Bakmi Ayam Terenak di Jakarta Barat, Harganya di Bawah Rp 30.000kulinerjabodetabek.com
Saat pertama kali mencoba bakmi yang berlokasi di Tanjung Duren Dalam 2 No.8 ini, kamu pasti akan terkesan dengan penyajiannya. Bakmi ini bisa disajikan lho bersama empek-empek khas Palembang. Ada empek-empek lenjer, telur maupun kulit ikan. Kita bisa ambil sendiri dan minta untuk dipanaskan kembali, sesuai selera kita. Harga bakminya sendiri lumayan murah cuma 15.000 rupiah per porsi, sedangkan empek-empeknya cuma 5.000 rupiah per buahnya. Di bakmi bangka Ferry ini ternyata juga jual bakmi lebar loh.

2. Bakmi Alok

5 Bakmi Ayam Terenak di Jakarta Barat, Harganya di Bawah Rp 30.000myeataway.blogspot.co.id

Bagi kalian yang tinggal di daerah Greenville, pastinya gak asing lagi dengan Bakmi Ayam Alok yang sudah melegenda selama hampir 40 tahun ini. Selain bakminya yang istimewa, di depan pintu masuk Bakmi Ayam Alok yang berlokasi di jalan Mangga II Blok B No. 38 ini, dijual juga bakso goreng udang ayam yang super enak dan harganya cuma 10.000 rupiah per buahnya.
Bisa cemal cemil dulu selagi menunggu bakminya datang nih. Bakmi ayam ini ciri khasnya adalah potongan ayam kampungnya, yang bisa kita pilih mau bagian dada atau paha. Dengan harga 30.000 rupiah per porsi, selain bakminya pas di perut pas juga di kantong.

3. Mie Ayam Uban.

5 Bakmi Ayam Terenak di Jakarta Barat, Harganya di Bawah Rp 30.000extraordinaryperson.wordpress.com
Bakmi ayam yang satu ini tampilannya agak mirip dengan Mie Alok. Menggunakan potongan ayam kampung, tapi diiris lebih tipis, dengan pilihan dada atau paha. Bakmi yang berlokasi di jalan Dr. Muwardi I No. 7 ini juga menyediakan 3 ukuran porsi. Porsi kecil harganya 25.000 rupiah, ukuran sedang 29.000 rupiah dan yang jumbo 37.000 rupiah saja.

4. Bakmi Aheng.

5 Bakmi Ayam Terenak di Jakarta Barat, Harganya di Bawah Rp 30.000mieayamalotaheng.blogspot.co.id
Kios bakmi yang berlokasi di  jalan Mandala Utara IV no. 18, Tomang, Jakarta Barat ini menyajikan mie karet dengan potongan dada atau paha ayam. Harganya pun cuma 27.000 rupiah per porsi. Murah dan enak, bonusnya kenyang.

5. Bakmi Acing .

5 Bakmi Ayam Terenak di Jakarta Barat, Harganya di Bawah Rp 30.000karyabesa.com
Salah satu kios bakmi yang gak pernah sepi pengunjung adalah Bakmi Acing ini. Lokasinya di jalan Muwardi 1 no.17, Grogol. Bakminya disajikan terpisah dari ayamnya dan kaldunya juga kental serta lezat menggugah selera. Harganya pun masih terjangkau kok, cuma 27.000 rupiah saja per porsinya.
Nah, kalian yang tinggalnya di Jakarta Barat, silakan dipilih bakmi mana yang paling cocok sama seleramu. Dan yang sempat berkunjung ke Jakarta Barat, jangan lupa mampir ya!

No comments:

Post a Comment